Selasa, 18 April 2017

Salep Kutil Kelamin Pria

Cara Mengobati Kutil Kelamin, Gambar Kutil Kelamin, Gambar Penyakit Kutil Kelamin, Harga Obat Kutil Kelamin, Menghilangkan Kutil Kelamin, Obat Benjolan Di Anus
Salep Kutil Kelamin Pria - Kita mungkin sudah tahu bahwa prnyakit ini disebabkan oleh virus yang paling umum dan juga menjadi salah satu faktor penyebab penyakit kulit dan selaput lendir, nama dari virus ini yaitu virus papiloma manusia atau HPV. Berbicara mengenai tipenya, ada lebih dari 100 tipe virus papiloma manusia, dan ditularkan melalui hubungan seksual sesampai virus ini akan menginfeksi daerah genital. Karena itu juga maka penyakit ini kemudian dikenal dengan nama kutil kelamin.

Secara lebih spesifik dapat diketahui juga bahwa HPV ini dibagi menjadi dua tipe, yakni yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. Dan menurut sebuah penelitian diketahui bahwa penyebab paling umum dari kutil kelamin yaitu yang tipenya yaitu beresiko rendah, yaitu Tipe 6 dan Type 11. Sedangkan untuk tipe berisiko tinggi tipe 16 dan 18 yaitu tipe yang kemudian dapat berkembang menjadi semakin parah sampai akhirnya pengidap mengalami komplikasi penyakit kanker serviks dan kondisi pra-kanker.

Penelitian lain juga menyatakan bahwa penyebab penyakit ini tidak selamanya berasal dari virus HPV yang dimulai dari kontak seksual, karena pertukaran cairan dari dalam tubuh bukanlah satu-satunya penyebab utama yang dapat menyebarkan infeksi, tapi juga dapat melalui kontak kulit, bahkan apabila seorang bayi dikatakan menderita penyakit ini maka dapat jadi hal itu dikarenakan Ibu si bayi yang sudah menderita penyakit ini sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya dapat dikatakan bahwa Virus papiloma ini ditularkan langsung melalui kontak langsung dengan pengidap yang terinfeksi melalui hubungan seksual melalui vagina atau anus, di mana pada kondisi ini maka kulit dari kedua alat kemaluan akan mengalami kontak langsung. Dapat juga ditambahkan penjelasan secara kedokteran bahwa kutil kelamin ini juga sangat menjadi resiko bagi seseorang yang memiliki pasangan lebih dari satu.

Selain itu, apabila sudah dikatakan sebelumnya bahwa hubungan seksual akan sangat meningkatkan kesempatan seseorang terinfeksi HPV, individu yang terlibat dalam hubungan monogami pun masih dapat mendapatkan virus apabila mereka memiliki pasangan yang terinfeksi. Lantas kondom yang selama ini dikenal sebagai perlindungan paling efektif ketika melakukan hubungan seksual, ternyata hanya dapat memberikan perlindungan parsial, karena HPV masih dapat ditularkan di daerah genital yang tidak tercakup oleh kondom. Infeksi penyakit ini umumnya terjadi pada wanita muda selama tahun-tahun awal ketika mereka melakukan aktivitas seksual.

Hal-hal seperti yang sudah disebutkan di atas yang pada umumnya menjadi pertanyaan umum dari setiap pengidap penyakit kutil kelamin ini, namun selain itu tentunya banyak pengidap yang juga ingin tahu apa pengobatan paling tepat untuk penyakit ini. Dalam hal ini kami ingin menganjurkan apa salahnya apabila Kita memilih pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami, pengobatan ini lebih aman dan murah selain juga sama efektifnya dengan pengobatan rumah sakit, keuntungan lainya dengan obat herbal ini yaitu resiko efek sampingnya yang kecil, karena terbuat dari bahan alami dan tidak sama dengan pengobatan kimia lainya.

Rujukan Artikel : ada daging tumbuh di sekitar anus